Thursday 16 February 2012

Haywire


Haywire

Sebuah film action yang bercerita tentang seorang gadis yaitu Mallory yang merupakan agen spionase. Dengan segala perkelahian, tembak-menembak dan kebut-kebutan. Adegan ditampilkan secara flashback yaitu dengan menceritakan kejadian masa lalu.

Beberapa kelemahan dalam film ini yaitu adegan perkelahian tidak seperti film-film hollywood biasanya dan tidak ada special efek yang mendramatisir adegan perkelahian tsb. Tampak perkelahian seperti sudah diatur, nanti pukul disana dan nanti pukulnya disini. Bahkan pada saat perkelahian antara Mallory dan Kenneth di pantai terlihat kaku dan seperti latihan saja. Ada jeda antara yang memukul dan yang dipukul seperti menunggu begitu.

Rambut Mallory terlihat berwarna hitam dan kadang berwarna blonde, kadang pendek dan kadang panjang padahal tidak ditampilkan bahwa itu rambut palsu. Seharusnya sutradara konsisten dengan profile rambutnya.

Dalam berdialog, Mallory terlihat kaku dan tidak bisa menunjukkan ekspresi wajah yang sesuai dengan dialog. Kalau dibilang cantik, iya. Namun dalam situasi dan keadaan yang berbeda kecantikan tidak perlu ditonjolkan.

Sayang sekali film yang diperani oleh bintang-bintang besar seperti Antonio banderas, Michael douglas, Ewan mc gregor dan Channing tatum tidak bisa membuat film ini menjadi heboh.

No comments:

Post a Comment