Thursday, 26 January 2012

Paranormal Activity 3


Paranormal Activity 3

Film jelek yang tidak perlu di tonton. Tidak ada manfaatnya, tidak ada horor yang berarti dan tidak ada nilai positif yang didapat serta lebih jelek dari film horror made in Indonesia.

Adegan horor yang ada di film ini misalnya ada suara orang berjalan, lampu nyala dan mati sendiri, kain yang berdiri sendiri, meja kursi peralatan lain berjatuhan dan orang yg dicakar, serta pintu yang digedor-gedor. Semuanya biasa aja, tidak ada yang istimewa. Tidak ada sosok setan atau hantu yang ditampilkan. Bahkan film horror Indonesia lebih seram dan berdarah-darah.

Kalau ingin menceritakan hantu maka seharusnya fokus pada hantu dan tidak dicampur dengan sihir. Karena nanti akan rancu, apakah ini cerita tentang hantu yang sifatnya non duniawi (abstrak) atau sihir yang sifatnya duniawi. Karena di akhir film terkuak bahwa semuanya ini adalah pemujaan kelompok tertentu termasuk neneknya. Dan sang nenek melakukan sihir kepada Dennis sehingga tulang-tulangnya patah.

Kalaupun semuanya ini hasil dari pemujaan sihir, mengapa terjadinya gangguan hantu di rumah lain yang jauh jaraknya dari rumah neneknya.

Tidak jelas mengapa sang nenek membunuh Dennis yang notabene menantunya dan Julie yg merupakan anaknya sendiri. Lalu apa hubungannya dengan Toby yang dikatakan sebagai hantu ? Semuanya masih tanda tanya sampai film selesai. Bahkan semua penonton tidak tahu bahwa film sudah selesai, kalau tidak lampu theater dinyalakan.

4 comments:

  1. apa kabar ratih ? semoga sehat selalu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amien, alhamdulilah kabar baik, happy blogging aja ya :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete